lds_mormon_emas_pelat  (Indonesian)

Halaman   Artikel Kristen   JW Artikel   LDS Seri   Katolik   SDA   Kontak   Donasi Halaman

 

LDS (Mormon) Emas Cerita Pelat - Kaya Kelsey

 

Kolob

Versi Awal cerita — Emas Pelat

Catatan: Diterjemahkan menggunakan Google Translator, silakan cek tanda kutip dengan versi bahasa Inggris; juga, jika Anda akan peduli untuk membantu meningkatkan terjemahan, silakan e-mail globalevangelism@msn.com - Perhatian Kaya Kelsey.

 

Setiap Orang-Day Saint (Mormon) menyadari klaim Joseph Smith bahwa ia menemukan piring emas dari mana Kitab Mormon diterjemahkan. Tapi, berapa banyak tahu dari rekening cerita pelat emas yang menyebutkan Smith pertama kali menemukan piring dengan batu pelihat?

 

Berikut adalah salah satu contoh:

 

"Piring ini ditemukan pada titik utara bukit dua mil sebelah utara desa Manchester. Yusuf memiliki batu yang digali dari sumur Mason Chase, dua puluh empat meter dari permukaan. Dalam batu ini ia bisa melihat banyak hal untuk pengetahuan tertentu saya. Itu berarti batu ini ia pertama kali menemukan piring tersebut.
...
'Yusuf sebelumnya ini dijelaskan cara-nya menemukan piring. Ia menemukan mereka dengan mencari di batu yang ditemukan di sumur Mason Chase. Keluarga itu juga mengatakan hal yang sama. '"(Joel Tiffany, Wawancara dengan Martin Harris, Tiffany Bulanan 1859, New York, p.163)
(Empat contoh lebih)

 

Cerita rakyat Amerika:

 

Pelat Emas dipamerkan banyak kualitas yang sama seperti kisah-kisah harta karun dari awal cerita rakyat Amerika.

 

Mengenai hal ini, Joseph Smith Ibu Lucy Smith menulis:

 

"Di saat kegembiraan, Yusuf diatasi dengan kuasa kegelapan, dan lupa perintah yang diletakkan kepadanya. Setelah beberapa percakapan lebih lanjut dengan malaikat pada kesempatan ini, Yusuf diizinkan untuk menaikkan batu lagi, ketika ia melihat piring seperti yang ia lakukan sebelumnya. Dia segera mengulurkan tangannya untuk membawa mereka, tapi bukannya mendapatkan mereka, karena ia diantisipasi, ia melemparkan kembali di tanah dengan kekerasan besar. Ketika ia kembali, malaikat itu pergi, dan dia bangkit dan kembali ke rumah untuk menangis kesedihan dan kekecewaan. "(Lucy Smith, Biographical Sketches, p. 347)

 

Tetangga Joseph Smith Willard Chase dibuktikan akun Lucy:

 

"... Dia [Joseph Smith] lagi membungkuk dan berusaha untuk mengambil buku itu, ketika roh memukulnya lagi, dan menjatuhkannya tiga atau empat batang, dan menyakitinya prodigiously. Setelah sembuh dari ketakutan, ia bertanya mengapa dia bisa tidak mendapatkan piring, yang semangat membuat balasan, karena Anda tidak mendengarkan perintah Anda Dia kemudian bertanya ketika ia bisa memiliki mereka, dan dijawab demikian: datang satu tahun dari hari ini, dan membawa dengan Anda saudara tertua, dan. Anda akan memiliki mereka. " (Mormonisme, p.242)


Tetangga Joseph Smith Fayette Lapham memberikan laporan yang sama, menambahkan rincian lebih lanjut:

 

"Mengambil artikel pertama, ia melihat orang lain di bawah ini, meletakkan pertama, ia berusaha untuk mengamankan orang lain, tetapi, sebelum ia bisa mendapatkan mereka, yang ia telah mengambil meluncur kembali ke tempat yang telah diambil dari , dan, untuk surprize yang besar dan teror, rock segera turun kembali ke tempatnya semula, hampir menghancurkan dia di keturunan nya. Pikiran pertama adalah bahwa ia tidak benar dijamin batu ketika muncul, dan dengan demikian ia kembali mencoba untuk mengangkatnya, tapi sekarang sia-sia, ia selanjutnya mencoba dengan bantuan tuas, tapi masih tanpa keberhasilan Sementara dengan demikian terlibat, ia merasa ada sesuatu menyerang dia di payudara, yang diulang ketiga kalinya, selalu dengan peningkatan kekuatan, yang terakhir. seperti untuk membaringkannya di atas punggungnya. Saat ia berbaring di sana, ia melihat ke atas dan melihat pria besar yang sama yang muncul dalam mimpinya, mengenakan pakaian yang sama. Dia mengatakan kepadanya bahwa, ketika harta itu disimpan di sana, ia disumpah untuk mengambil alih dan melindungi properti itu, sampai waktu harus tiba untuk itu untuk dipamerkan ke dunia manusia; dan, untuk mencegah nya membuat pengungkapan yang tidak benar, dia dibunuh atau dibunuh di tempat, dan harta itu berada di bawah tanggung jawabnya sejak petunjuk-Nya.;

dan, sebagai akibat dari meletakkan artikel turun sebelum memasukkannya ke dalam serbet, ia bisa tidak memiliki artikel sekarang; tetapi jika ia akan datang lagi, satu tahun sejak saat itu, ia kemudian bisa memilikinya. Tahun menyeberang di hadapan Yusuf menyadari hal itu, sehingga waktu berlalu; tetapi ia pergi ke tempat deposito, di mana orang yang sama muncul lagi, dan mengatakan ia tidak tepat waktu dalam mengikuti petunjuk-Nya, dan, karena itu, ia tidak bisa memiliki artikel belum. Yusuf bertanya kapan ia bisa memiliki mereka; dan jawabannya adalah, 'Datanglah dalam satu tahun dari saat ini, dan membawa kakak tertua Anda dengan Anda; maka Anda mungkin memiliki mereka. " Selama tahun itu, begitu terjadi bahwa saudaranya tertua meninggal; namun, pada akhir tahun, Yusuf diperbaiki ke tempat itu lagi, dan diberitahu oleh orang yang masih dijaga harta, itu, karena dia tidak bisa membawa saudaranya tertua, dia tidak bisa memiliki harta belum. "( SEJARAH MAGAZINE, 1870, hlm. 307-308)

Fayette Lapham telah mendengar cerita langsung dari ayah Joseph Smith pada tahun 1830. Tidak hanya akun Lapham sepakat pada banyak detail dengan versi awal lainnya: Knight, Lucy Smith, serta Chase; itu memberitahu kita bagaimana harta [pelat emas] datang untuk berada di bawah [Moroni] biaya. Dan, membawa orang yang tepat, di versi awal dari cerita piring emas, adalah tema sentral.


Teman dekat Joseph Smith Joseph Knight menulis:

 

● Dia memegang buku, tapi kali ini dia tidak bisa bergerak.
● Smith bertanya, "Kenapa ..?"
● Dia menjawab, "Anda tidak bisa memilikinya sekarang."
● Smith bertanya, "Kapan saya memilikinya."
● Dia menjawab," Hari 22 September mendatang jika Anda membawa orang yang tepat."

● "Joseph, 'Siapakah orang yang tepat?"
"Jawabannya adalah,' Saudara tertua Anda."
● "Tapi sebelum September datang Saudara tertuanya meninggal."
(Studi BYU, Joseph Knight Perenungan Sejarah Mormon Awal, Dean Jessee, 1976)

 

Seperti disebutkan, catatan Knight juga sesuai dengan apa yang ditulis Fayette Lapham:

"Ayo dalam satu tahun dari saat ini, dan membawa kakak tertua Anda dengan Anda, maka Anda mungkin memiliki mereka '. Selama tahun itu, begitu terjadi bahwa saudaranya tertua meninggal "(Fayette Lapham, Wawancara dengan Smith Sr. - lihat seluruh account)

 

Pengujian Spirits:

 

Menurut Alkitab, Tuhan tahu,

 

"Akhir dari awal." (Yesaya 46:10)

Kakak tertua Smith Alvin meninggal 10 bulan sebelumnya,

 

"Hari 22 September mendatang."

Jika semangat mengawasi piring emas benar-benar sebuah,


"Malaikat Tuhan,"


malaikat seharusnya tahu bahwa Alvin tidak mungkin menemani Yusuf ke bukit Cumorah tahun berikutnya. Oleh karena itu, jika semangat yang sebenarnya tidak tampak Smith, apa yang kemungkinan itu adalah utusan dari Tuhan? Orang akan berpikir bahwa setelah Alvin meninggal, Smith sendiri akan menyadari bahwa dia hanya berurusan dengan roh jahat, sekali lagi. Kematian Alvin selama periode waktu ini tidak diragukan lagi salah satu alasan rekening awal untuk memperoleh pelat emas yang diketahui sebagian besar anggota Gereja LDS. Pengetahuan tentang versi menyebutkan Alvin sebagai orang yang tepat untuk membawa, pasti akan menghambat mereka yang berusaha untuk mempertahankan iman Gereja LDS.


Roh Mati Pria Menjaga Harta:

 

Ayah Joseph Smith mengatakan kepada Fayette Lapham tentang orang mati menjaga pelat emas:


"Dia berkata kepadanya [Joseph Smith Jr.], Ketika harta itu disimpan di sana, ia bersumpah untuk mengambil alih dan melindungi properti itu, sampai waktu harus tiba untuk itu untuk dipamerkan ke dunia manusia, dan, untuk mencegah nya membuat pengungkapan yang tidak benar, dia dibunuh atau dibunuh di tempat, dan harta itu berada di bawah tanggung jawabnya sejak itu. " (MAGAZINE SEJARAH, 1870, hal. 307)


Ini adalah jenis yang sama benang yang tercatat di Joseph Smith 1826 Kaca Mencari Trial:

 

"... Dia [Joseph Smith] ditemukan jelas dua orang India yang terkubur bagasi, bahwa pertengkaran pun terjadi di antara mereka, dan bahwa salah satu dari kata India tewas oleh yang lain, dan dibuang ke dalam lubang di samping bagasi, untuk menjaganya, saat ia seharusnya. " (1826 Kaca Mencari Trial, kesaksian Jonathan Thompson, akun Tuttle)

 

Jelas, mati India tidak menjaga batang harta kembali pada tahun 1825; hari ini kita sebut kisah-kisah seperti awal cerita rakyat Amerika. Versi awal emas cerita piring Joseph Smith adalah sepanjang garis yang sama. Berikut adalah salah satu contoh lagi:

"Dia mengatakan bahwa dengan mimpi dia diberitahu bahwa pada suatu tempat di sebuah bukit, dalam kotak besi, beberapa piring emas dengan ukiran penasaran, yang harus mendapatkan dan menerjemahkan, dan menulis sebuah buku, bahwa plat untuk akan terus tersembunyi dari setiap manusia untuk waktu tertentu, sekitar dua atau tiga tahun, dia pergi ke tempat dan menggali sampai ia datang ke batu yang menutupi kotak, ketika ia merobohkan, bahwa ia kembali mencoba untuk menghapus batu, dan lagi-lagi merobohkan; upaya ini dilakukan ketiga kalinya, dan ketiga kalinya ia merobohkan Lalu ia berseru,. "Mengapa saya tidak bisa mendapatkannya?" atau kata-kata untuk efek itu, dan kemudian ia melihat seorang laki-laki berdiri di tempat, yang menurutnya seperti Spanyol, memiliki jenggot panjang turun lebih dadanya sekitar sini (Smith meletakkan tangannya ke perutnya). dengan nya (hantu itu) memotong tenggorokan dari telinga ke telinga, dan darah mengalir, yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa sendirian, bahwa orang lain yang ia, Smith, akan tahu pada pandangan pertama, harus datang bersamanya, dan maka ia bisa mendapatkannya. " (The Amboy Journal, 11 Juni 1879, hal.1)


Itu kutipan terakhir adalah dari Joseph dan Hiel Lewis, yang adalah tetangga dari Joseph Smith dan anak-anak dari Pdt Nathaniel Lewis. Account mereka sesuai unsur-unsur dalam cerita ibu Smith mengatakan, itu cocok dengan apa yang ayah Smith mengatakan, dan apa kerabat lainnya, tetangga dan rekan menceritakan kembali pada hari. Namun, itu tidak datang dekat dengan pencocokan rekening kunjungan Moroni dengan Joseph Smith diterbitkan oleh Gereja LDS hari ini; dan untuk alasan yang baik. Jika sejarah nyata Joseph Smith yang pernah diketahui, jutaan Orang-Day Saints akan meninggalkan iman.

 

Kebenaran:

 

Joseph Smith Jr mengambil beberapa cerita rakyat umum hari dan dimasukkan ke dalam cerita sendiri:

 

Contoh:

 

 Peter Ingersoll, yang merupakan tetangga dari Smith, digambarkan kunjungan dengan keluarga Smith pada tahun 1822; sudah ada menyebutkan,

 

"... Buku ditemukan, di pohon berlubang, yang memberi penjelasan tentang pemukiman pertama negara ini sebelum ditemukan oleh Columbus." (Kesaksian Peter Ingersoll)

 

Namun, ini adalah sebuah buku yang orang lain seharusnya ditemukan di Kanada; Peter Ingersoll juga dijelaskan cerita ayah Smith mengatakan kepada gua dengan harta di dalamnya, dada itu emas, dan ia berbicara tentang ayah Smith melihat ke topi dengan batu di dalamnya untuk mencari harta karun. Beberapa tahun kemudian, semua rincian ini menjadi bagian dari pelat emas itu cerita / mitos; Kemudian, itu diberikan makna spiritual. 

 

Anak-anak Pendeta Nathaniel Lewis menjelaskan:

 

[Dalam cerita awal] "... tidak ada satu kata tentang 'penglihatan Allah, atau malaikat, atau wahyu surgawi. Semua itu [Joseph Smith] informasi adalah dengan mimpi itu, dan bahwa perdarahan hantu. Visi surgawi dan pesan dari malaikat, dll, yang terkandung dalam buku Mormon, yang setelah-pikiran, direvisi untuk memesan. "(The Amboy Journal, 11 Juni 1879, hal.1)


 

 


 

 

LDS (Mormon) Seri:

Kitab Mormon
Joseph Smith Penglihatan Pertama
Joseph Smith di Pengadilan
Mereka Pelat Emas Misterius
The Fall of Mormonisme
Kitab Musa Perubahan / Anakronisme
Satu Kesaksian Yesus Kristus
Apa yang harus dikatakan kepada orang Mormon di pintu
Mengkhotbahkan saya Injil - Sebuah Panduan untuk Pelayanan Misionaris
Malam Keluarga Pelajaran 1
■  Pesona - Magic dan Uang Menggali

Sub-Artikel dalam LDS (Mormon) Seri

1. Joseph Smith telah "mendapat piring?"
2. Joseph Smith Uang Menggali Account: 

●  Joseph Smith Uang Menggali Account (Halaman Utama)
Willard Chase Rekening Pelat Emas
Fayette Lapham Rekening Pelat Emas
Peter Ingersoll Rekening Uang Smith Menggali Sejarah
●  The Amboy Journal <Pendarahan Ghost Akun
●  Wawancara dengan Martin Harris di Tiffany bulanan 1859

3. Joseph Smith 1826 Kaca Mencari Percobaan Testimonies / Catatan:

1826 Percobaan Kesaksian  (Halaman Utama)
AW Benton Akun
Uskup Tuttle Akun
WD Purple Akun
New Bukti dan New Kesulitan
Bill of Justice
LDS Account
Anggaran Perjanjian

4. Joseph Smith Account Penglihatan Pertama: 

●   Pertama Vision Account (Halaman Utama)
1823 Bedroom Visi / Mimpi Account (delapan belas rekening dari tahun 1820-an-1840-an ...)
Tidur akun visi - "versi resmi" (Ekstrak dari Sejarah Joseph Smith, Nabi)
Joseph Smith Penglihatan Pertama adalah pernyataan LDS diketahui
(1832) yang ditulis tangan akun Joseph Smith dari Penglihatan Pertama

(1834-1835) pertama kali diterbitkan visi Joseph Smith (yang mengandung unsur dari 1838 LDS "Resmi" cerita Penglihatan Pertama)

(1842) Joseph Smith Suci Grove Account - "Resmi LDS Pertama Vision Account" - juga ditemukan di Smith 1838 Sejarah 


5. Malaikat dan Pelat Emas

6. Cumorah Gua - Cameron J. Packer

7. Joseph Knight Perenungan Sejarah Mormon Awal

8. Kitab Mormon Percetakan Pengaturan dan Sejarah

9. The Trouble Dengan Martin Harris (rata-rata kutipan semangat tentang Martin Harris diambil sebagian besar dari LDS bahan sumber)

10. Pendahuluan - Richard Bushman  

 

Artikel Internasional:

11. Mormonisme adalah dusta / Joseph Smith penipuan / The LDS Gereja tidak benar

12. LDS Imamat Lie / Mitos

13. Joseph Smith Lied ketika dia mengatakan dia hanya memiliki satu istri

 



 

Endnotes:

 

KESAKSIAN ABIGAIL HARRIS: (a adik ipar dari Martin Harris)

 

"Palmyra, Wayne Co NY 11 mo 28, 1833..
Pada bagian awal musim dingin tahun 1828, saya melakukan kunjungan ke Martin Harris dan bergabung di perusahaan oleh Jos. Smith, sen. Dan istrinya. Emas Alkitab bisnis, yang disebut, adalah topik pembicaraan, yang saya perhatian khusus supaya aku belajar kebenaran dari seluruh materi .-- Mereka mengatakan kepada saya bahwa laporan bahwa Yusuf, Juni telah menemukan piring emas, itu benar, dan . bahwa ia berada di Harmony, Pa menerjemahkan mereka - bahwa piring seperti itu ada, dan bahwa Joseph, jun adalah untuk mendapatkan mereka, terungkap kepadanya oleh semangat satu atau Suci yang berada di benua ini, sebelumnya. makhluk yang ditemukan oleh Columbus. Old Mrs Smith mengamati bahwa dia pikir dia harus menjadi Quaker, karena ia berpakaian sangat jelas.


Mereka mengatakan bahwa piring ia kemudian harus dalam kepemilikan itu tetapi pengantar Gold Alkitab - bahwa mereka semua yang di atasnya Alkitab ditulis, begitu berat bahwa itu akan mengambil empat orang gemuk untuk memuat mereka ke cart-- yang Yusuf juga telah menemukan dengan melihat melalui batu-nya, kapal di mana emas itu meleleh dari mana lempeng dibuat, dan juga mesin yang mereka digulung; ia juga ditemukan di bagian bawah kapal tiga bola emas, masing-masing sama besar dengan tinjunya"(Mormonisme Howe). 

 

Account lebih dari Smith menggunakan batu pelihat untuk melihat piring emas terkubur, dan / atau apa yang mereka:  

 

• "Hosea Stout, yang percaya pada Nabi, mengatakan bahwa piring emas ditemukan dengan menggunakan batu pelihat." . (Juanita Brooks, (ed), Di Mormon Frontier The Journal of Hosea Stout (2 jilid .; Salt Lake City:. The University of Utah Press, 1964), II, 593. melihat masuknya 25 Februari 1856. Dari artikel: Joseph Smith dan 1826 Trial: Bukti Baru dan New Kesulitan oleh Marvin S. Bukit BYU Studi Vol 12, '72 Musim Dingin, hal 223-234,).

 

• "... Yusuf percaya bahwa salah satu Samuel T. Lawrence adalah pria disinggung oleh roh, dan pergi bersamanya ke tunggal mencari bukit, di Manchester, dan shewed kepadanya di mana harta karun itu. Lawrence bertanya apakah dia telah pernah menemukan setiap hal dengan piring emas, ia mengatakan tidak: ia kemudian memintanya untuk melihat ke dalam batu itu, untuk melihat apakah ada sesuatu dengan merekadan. 1834. Buku, hal. 243)

 

• "Saya memiliki percakapan dengan dia, [Joseph Smith] dan bertanya di mana ia menemukan mereka dan bagaimana ia datang untuk tahu di mana mereka berada. Dia bilang dia punya wahyu dari Allah yang mengatakan kepadanya bahwa mereka bersembunyi di sebuah bukit dan dia melihat ke dalam batu dan melihat mereka di tempat deposit251).

 

Sebuah LDS (Mormon) apologis Menjelaskan:

 

. "Ingatan Chase apa Joseph Smith, Sr., mengatakan dia dan sejarah oleh Ksatria keduanya memiliki nada cerita rakyat kepada mereka Mereka berdua menceritakan bahwa Yusuf harus mengamankan pelat pada hari tertentu, 22 September, bahwa ia harus mengambil buku dan "langsung pergi", bahwa untuk tidak mematuhi perintah dia dicegah dari mendapatkan buku, bahwa buku itu muncul, menghilang, dan muncul kembali setelah ia melanggar perintah dengan meletakkan bawah, bahwa dia kemudian harus membawa orang yang tepat dengan dia untuk mengamankan Sebagai catatan, pertama saudaranya dan kemudian istrinya, dan bahwa batu atau kaca efektif dalam membantu dia mengamankan catatan akhirnya.

 

Bahwa akun Chase muncul dalam koleksi testimonial yang diterbitkan oleh anti-Mormon sedangkan narasi Ksatria berasal dari Orang Suci Zaman Akhir yang setia yang pernyataan tidak dipublikasikan sampai baru-baru ini menunjukkan bahwa bahan anti-Mormon tidak dapat ringan diberhentikan karena sifatnya asal usul. Laporan anti-Mormon harus diperiksa terhadap apa yang diakui oleh Mormon sendiri. Willard Chase sangat mungkin mendengar ceritanya dari Joseph Smith, Sr., karena ia melaporkan hal ini dibuktikan lebih lanjut dengan akun independen yang diterbitkan oleh Fayette Lapham pada tahun 1870 dari sebuah wawancara sebelumnya dengan Joseph Smith, Sr., mengenai asal piring emas . Laporan ini terkait erat dalam beberapa hal dengan apa Knight dan Chase menceritakan "(Uang Menggali Folklore dan Awal Mormonisme:. Sebuah Saran interpretif, Marvin S. Hill, Studi BYU, hal 479).

 

Berikut ini adalah pengenalan pelat emas akun disebutkan dalam kutipan di atas, oleh Fayette Lapham:

 

SEJARAH


MAJALAH. ________________________________________
Vol. VIII. Mei, 1870. No 5.
________________________________________ Mormon. WAWANCARA DENGAN BAPAK JOSEPH SMITH, THE MORMON NABI, EMPAT PULUH TAHUN YANG LALU. Akun-Nya dari Finding dari Pelat Suci. OLEH FAYETTE Lapham, ESQR.


Saya pikir itu pada tahun 1830, saya mendengar bahwa beberapa catatan kuno telah ditemukan yang akan menyoroti baru pada subjek agama; menjadi sangat tertarik dalam hal ini, saya menyimpulkan untuk pergi ke tempat dan belajar sendiri kebenaran dari masalah ini.

 

Didampingi oleh seorang teman, Jacob Ramsdell, saya berangkat untuk mencari keluarga Smith, kemudian tinggal sekitar tiga atau empat mil di selatan desa Palmyra, Wayne-County, New York, dan di dekat garis kota Manchester. Yusuf, Junior, setelah itu begitu terkenal, tidak berada di rumah, kami diterapkan untuk ayahnya untuk informasi yang kita inginkan. Ini Joseph Smith, Senior, kami segera mengetahui, dari bibirnya sendiri, adalah percaya pada sihir dan hal-hal supranatural lainnya; dan telah dibesarkan keluarganya dengan keyakinan yang sama. Dia juga percaya bahwa ada sejumlah besar uang yang terkubur di suatu tempat di negeri ini; bahwa akan suatu hari akan ditemukan; bahwa ia sendiri telah menghabiskan waktu dan uang mencari untuk itu, dengan meramalkan batang, tetapi tidak berhasil menemukan apapun, meskipun yakin bahwa dia akhirnya akan. Dalam menjawab pertanyaan kita, tentang catatan kuno yang telah ditemukan, ia mengatakan bahwa mereka telah menderita banyak penganiayaan karena mereka; bahwa banyak telah ada untuk tujuan itu, dan telah membuat laporan yang jahat dari mereka, mengisyaratkan bahwa mungkin kita telah datang untuk tujuan seperti; namun, menjadi puas niat baik kami dan bahwa kami hanya mencari informasi yang benar, ia memberi kami sejarah berikut, sedekat saya bisa mengulangi kata-katanya: Anaknya Yusuf, yang ia disebut buta huruf, ketika sekitar empat belas tahun, terjadi berada di tempat seorang pria sedang mencari batu gelap dan memberitahu orang-orang, darinya, di mana untuk menggali untuk uang dan hal-hal lain. Yusuf meminta hak istimewa untuk melihat ke dalam batu, yang ia lakukan dengan menempatkan wajahnya ke topi di mana batu itu. Hal ini terbukti menjadi tidak batu yang tepat baginya; tapi ia bisa melihat beberapa hal, dan, di antaranya, ia melihat batu, dan di mana itu, di mana ia bisa melihat apa pun yang ingin melihat. Smith mengklaim dan percaya bahwa ada batu kualitas ini, di suatu tempat, untuk setiap orang. Tempat di mana ia melihat batu itu tidak jauh dari rumah mereka; dan, di bawah berpura-pura menggali sumur, mereka menemukan air dan batu pada kedalaman dua puluh atau dua puluh dua meter.
Setelah ini, Joseph menghabiskan sekitar dua tahun melihat ke batu ini, mengatakan kekayaan, di mana untuk menemukan hal-hal yang hilang, dan di mana untuk menggali untuk uang dan harta karun lainnya.  (Majalah Sejarah, pp 305-307)