LDS_Imamat  (Indonesian)

Halaman   Artikel Kristen   JW Artikel   LDS Seri   Katolik   SDA   Kontak   Donasi Halaman

LDS Imamat Lie / Mitos - Kaya Kelsey

Kolob

 

Catatan: Saya menerjemahkan artikel ini dengan Google Translator, silakan cek kutipan dengan versi bahasa Inggris; juga, jika Anda akan peduli untuk membantu meningkatkan terjemahan, silakan e-mail globalevangelism@msn.com - Perhatian Kaya Kelsey.

Suatu Pekerjaan yang Ajaib dan Menakjubkan?   

Pada satu titik waktu, Joseph Smith mulai menceritakan kisah Yohanes Pembaptis, yang sekarang seorang malaikat, muncul kepadanya dan Oliver Cowdery, dan menahbiskan mereka untuk Imamat Harun:

"Utusan yang mengunjungi kami pada kesempatan ini dan diberikan [Imamat] Imamat ini kepada kami, mengatakan bahwa namanya adalah John, yang sama yang disebut Yohanes Pembaptis dalam Perjanjian Baru, dan bahwa dia bertindak di bawah arahan Petrus, Yakobus dan Yohanes, yang memegang kunci-kunci Imamat Melkisedek, yang Imamat, kata dia, akan pada waktunya akan diberikan pada kita ... Itu pada hari kelima belas dari bulan Mei, 1829, bahwa kami ditahbiskan di bawah tangan ini messenger, dan dibaptis. (Joseph Smith 1838 Sejarah, 2:72)

Meskipun Smith mengklaim acara ini terjadi pada tahun 1829, tidak ada catatan itu selama tahun-tahun formatif Gereja.  Wahyu pertama yang menyebutkan bahwa Harun dan / atau Imamat Melkisedek adalah kantor yang akan diterima anggota,

"Di gereja,"

ditemukan dalam bagian III dari 1835 Ajaran dan Perjanjian:

"Ada, di gereja, kedua imamat, yaitu: Melkisedek, dan Harun, termasuk Lewi imam-hood Mengapa pertama disebut imamat Melkisedek, karena Melkisedek adalah seperti Imam Besar Agung:. Sebelum zamannya itu disebut imamat kudus, setelah urutan Anak Allah, tetapi karena rasa hormat atau penghormatan kepada nama Mahatinggi, untuk menghindari pengulangan terlalu sering namanya, mereka, gereja, pada zaman dahulu, disebut bahwa . imamat setelah Melkisedek, atau Imamat Melkisedek (1835 Ajaran dan Perjanjian p 82)

Hari ini Gereja LDS calo pemulihan Imamat sebagai ajaran dasar. Namun, Imamat istilah tidak ditemukan dalam 1833 Kitab Perintah; yang merupakan cikal bakal Ajaran dan Perjanjian, n baik bisa kisah Yohanes Pembaptis muncul ke Joseph Smith dan / atau Oliver Cowdery:

"Rincian penting yang hilang dari 'sejarah penuh' dari 1834 yang juga hilang dari Kitab Perintah pada tahun 1833. Mahasiswa akan berharap untuk menemukan semua khusus Pemulihan di set berharga pertama 65 wahyu, tanggal yang meliputi para bestowals dari kedua imamat, tetapi mereka jelas tidak ada .... Wahyu penting pada Imamat dalam Ajaran dan Perjanjian sebelum disebut, Bagian 2 dan 13, yang hilang, dan Bab 28 tidak memberikan petunjuk Pemulihan yang , jika aktual, telah dikenal selama empat tahun. Lebih dari empat ratus kata yang ditambahkan ke wahyu ini dari Agustus 1829 dalam Bagian 27 dari Ajaran dan Perjanjian, penambahan yang dibuat untuk memasukkan nama-nama pengunjung surgawi dan dua pentahbisan terpisah. Kitab Perintah-perintah memberikan tugas Sesepuh, Imam, Guru, dan Diakon dan mengacu pada panggilan apostolik Yusuf tapi tidak disebutkan dari Imamat Melkisedek, Imamat Tinggi, Tujuh Puluh, Imam Tinggi, maupun Penasehat tinggi. Kata-kata ini kemudian dimasukkan ke dalam wahyu pada organisasi Gereja dan pemerintah April 1830, menimbulkan kesan bahwa mereka dikenal pada tanggal tersebut, tetapi mereka tidak muncul dalam bahasa aslinya, Bab 24 dari Kitab Perintah tiga tahun kemudian. Interpolasi serupa dibuat dalam wahyu yang dikenal sebagai Bagian 42 dan 68 "(Masalah Dalam Mormon Teks, berdasarkan LaMar Petersen, pp. 7-8).

The 1833 Kitab Perintah mengandung pertama 65 dari wahyu Smith Yusuf, berasal dari Juli 1828, sampai September 1831. T dia wahyu dari Kitab Perintah dicetak ulang dalam Ajaran dan Perjanjian. Dimulai dengan edisi keempat tahun 1876, sebuah tambahan dimasukkan antara wahyu # 1 dan # 2: 

1833 Kitab Commandments 

Bab I

Harken, hai orang-orang dari gereja-Ku, demikianlah firman suara orang yang tinggal di tempat tinggi, dan yang matanya tertuju kepada semua orang ....

 

  ? ◄

 

? ◄

 

? ◄

 

? ◄

 

Bab II

Karya-karya, dan desain, dan tujuan Allah, tidak dapat digagalkan, tidak bisa mereka datang ke sia-sia, karena Allah Adakah tidak berjalan di jalan yang berliku ...

2012 Ajaran dan Perjanjian

Bagian 1

1 Simaklah, hai kamu orang-orang dari gereja-Ku, firman suara orang yang tinggal di tempat tinggi, dan yang matanya tertuju kepada semua orang ....

========================================

 Bagian 2

1 Lihatlah, Aku akan mengungkapkan kepadamu Imamat, dengan perantaraan Nabi Elia, sebelum datangnya hari besar dan mengerikan Tuhan.

Ia harus menanam di hati anak-anak janji yang dibuat kepada ayah, dan hati anak-anak akan berpaling kepada nenek moyang mereka.

Jika tidak demikian, seluruh bumi akan ditumpas sama sekali pada kedatangan-Nya.

========================================

Bagian 3

1 Karya-karya, dan desain, dan tujuan Allah, tidak dapat digagalkan, tidak bisa mereka datang ke sia-sia.

2 Sebab Allah tidak Maha berjalan di jalan yang berliku ...

Orang mungkin bertanya-tanya apakah wahyu menyebutkan Imamat harus berhak memiliki tempat di antara pekerjaan dasar Gereja? s Sementara menangani masalah ini, para sarjana dari Universitas Brigham Young terbilang:

"Rincian mengenai pemulihan Imamat Harun, termasuk peran Yohanes Pembaptis dalam acara tersebut, yang jarang jika pernah bersama sebelum 1832 ..." (Dokumen Pemulihan Imamat, Brian Q. Cannon dan BYU Studi Staf, Studi BYU 35. ada . 4, 1995-1996, hal. 164)

Kita bisa mendapatkan beberapa ide untuk ketika doktrin imamat ini, bersama dengan Gereja dengan membandingkan Joseph Smith 1838 Sejarah, dengan terjemahan 1832-1833 nya dari buku Perjanjian Lama Maleakhi: 

Joseph Smith-Sejarah 1838

Vol. 1

38 Dan lagi, dia [malaikat Moroni] mengutip ayat kelima demikian: 

Sesungguhnya, saya akan mengungkapkan kepadamu Imamat, dengan perantaraan Nabi Elia, sebelum datangnya hari besar dan mengerikan Tuhan.

39 Dia juga mengutip ayat berikutnya berbeda:

Dan ia akan menanam dalam hati anak-anak janji-janji yang dibuat pada ayah, dan hati anak-anak akan berpaling kepada nenek moyang mereka. Jika tidak demikian, seluruh bumi akan ditumpas sama sekali pada kedatangan-Nya. (Joseph Smith-Sejarah 1: 38-39)

Terjemahan Joseph Smith  1832-1833

Maleakhi Bab 4

 

5 "Lihatlah, Aku akan mengirimkan Elia nabi sebelum datangnya hari besar dan mengerikan Tuhan; 

 

6 Ia harus mengubah hati para ayah kepada anak-anak, dan hati anak-anak kepada nenek moyang mereka, supaya aku datang dan memukul bumi dengan kutukan. 

Kutipan dari Smith 1838 Sejarah tidak menyebutkan Imamat. Namun, dalam JST, tidak disebutkan Imamat. Jadi, tampaknya doktrin Imamat diperkenalkan kadang antara 1832 dan 1838. Satu hal yang pasti, yang 1838 Sejarah worded sama dengan wahyu yang dimaksud:

Joseph Smith-Sejarah 1838

Vol. 1

38 Dan lagi, dia [malaikat Moroni] mengutip ayat kelima demikian: 

Sesungguhnya, saya akan mengungkapkan kepadamu Imamat, dengan perantaraan Nabi Elia, sebelum datangnya hari besar dan mengerikan Tuhan.

39 Dia juga mengutip ayat berikutnya berbeda:

Dan ia akan menanam dalam hati anak-anak janji-janji yang dibuat pada ayah, dan hati anak-anak akan berpaling kepada nenek moyang mereka. Jika tidak demikian, seluruh bumi akan ditumpas sama sekali pada kedatangan-Nya. (Joseph Smith-Sejarah 1: 38-39)

2012 Ajaran dan Perjanjian

Bagian 2

 

1 Lihatlah, Aku akan mengungkapkan kepadamu Imamat, dengan perantaraan Nabi Elia, sebelum datangnya hari besar dan mengerikan Tuhan.

 

Ia harus menanam di hati anak-anak janji yang dibuat kepada ayah, dan hati anak-anak akan berpaling kepada nenek moyang mereka.

Jika tidak demikian, seluruh bumi akan ditumpas sama sekali pada kedatangan-Nya. 

Jika Imamat tidak diperkenalkan sampai satu tahun atau lebih setelah pembentukan Gereja, ini akan membatalkan doktrin LDS [1]   yang menyatakan bahwa Gereja yang benar tidak dapat ditentukan sampai imamat pertama kali dipulihkan. Mengenai hal ini, David Whitmer, yang menjadi saksi [2] untuk awal sejarah Mormon, menulis:

"Ini soal dua perintah imamat dalam Gereja Kristus, dan imamat lineal dari hukum lama berada di gereja, semua berasal dari pikiran Sydney Rigdon. Dia menjelaskan hal ini kepada Brother Joseph di jalan, dari yang lama Kitab Suci, dan mendapat Brother Joseph untuk menanyakan, dll Dia akan menanyakan, dan sebagai juru bicara berbicara wahyu seperti mereka itu tetap dalam hati mereka. Seperti yang saya katakan sebelumnya, menurut keinginan hati, inspirasi datang, tapi mungkin roh manusia yang memberikan .... Ini adalah cara para imam besar dan 'imamat' seperti yang Anda memilikinya, diperkenalkan ke Gereja Kristus hampir dua tahun setelah awal -dan setelah kami memiliki dibaptiskan dan ditetapkan sekitar dua ribu jiwa ke dalam gereja "(Sebuah Alamat Untuk Semua Orang Percaya Dalam Kristus, David Whitmer, hal. 64).

Berdasarkan bukti, jelas bahwa LDS doktrin Imamat Harun dan Melkisedek diperkenalkan [3] ke dalam Gereja sekitar dua tahun setelah pembentukannya, maka dihitung sejak muncul seolah-olah mereka dikenal dari awal.

Kesimpulan:

1. Kisah Imamat yang sedang dipulihkan pada 1829, tidak hanya tidak memiliki catatan diverifikasi; catatan yang memang ada menyangkal legitimasinya.

 


Catatan: Link berikut akan membawa Anda ke artikel dalam bahasa Inggris; Namun, ada Google translate tombol di bagian atas artikel yang dapat digunakan untuk menerjemahkan artikel ke dalam bahasa lain:

LDS (Mormon) Seri:

Kitab Mormon
Joseph Smith Penglihatan Pertama
Joseph Smith di Pengadilan
Mereka Pelat Emas Misterius
Kejatuhan Mormonisme
Kitab Musa Perubahan / Anakronisme
Satu Kesaksian Yesus Kristus
Apa yang harus dikatakan kepada orang Mormon di pintu
Mengkhotbahkan saya Injil - Sebuah Panduan untuk Pelayanan Misionaris
Malam Keluarga Pelajaran 1
Pesona - Magic dan Uang Menggali

Sub-Artikel dalam LDS (Mormon) Seri

1. Joseph Smith telah "mendapat piring?"
2. Joseph Smith Uang Menggali Akun: 

Joseph Smith Uang Menggali Akun (Halaman Utama)
Willard Chase Rekening Pelat Emas
Fayette Lapham Rekening Pelat Emas
Peter Ingersoll Rekening Uang Smith Menggali Sejarah
The Amboy Journal <Pendarahan Ghost Akun
Wawancara dengan Martin Harris di Tiffany bulanan 1859

3. Joseph Smith 1826 Kaca Mencari Percobaan Testimonies / Catatan:

1826 Percobaan Kesaksian  (Halaman Utama)
AW Benton Akun
Bishop Tuttle Akun
WD Purple Akun
Baru Bukti dan New Kesulitan
Bill Kehakiman
LDS Akun
Articles of Agreement

4. Joseph Smith Akun Penglihatan Pertama: 

●   Pertama Vision Akun (Halaman Utama)
1823 Bedroom Visi / Mimpi Akun (delapan belas rekening dari tahun 1820-an-1840-an ...)
Bedroom akun visi - "versi resmi" (Ekstrak dari Sejarah Joseph Smith, Nabi)
Joseph Smith Penglihatan Pertama adalah laporan LDS diketahui
(1832) yang ditulis tangan rekening Joseph Smith dari Penglihatan Pertama

(1834-1835) pertama kali diterbitkan visi Joseph Smith (yang mengandung unsur dari 1838 LDS "Resmi" cerita Penglihatan Pertama)

(1842) Joseph Smith Sacred Grove Account - "Resmi LDS Pertama Vision Account" - juga ditemukan di Smith 1838 Sejarah 

5. Malaikat dan Pelat Emas

6. Cumorah Gua - Cameron J. Packer

7. Joseph Knight Perenungan Sejarah Mormon Awal

8. Kitab Mormon Percetakan Pengaturan dan Sejarah

9. The Trouble Dengan Martin Harris (rata-rata kutipan semangat tentang Martin Harris diambil sebagian besar dari LDS bahan sumber)

10. Pendahuluan - Richard Bushman
 

Artikel Internasional:

11. Mormonisme adalah dusta / Joseph Smith penipuan / The LDS Gereja tidak benar

12. LDS (Mormon) Emas Cerita Pelat

 



 

Catatan akhir:

[1] "... Petrus, Yakobus dan Yohanes, rasul Tuhan Yesus Kristus, dianugerahkan kepada Joseph Smith dan Oliver Cowdery Imamat Melkisedek, termasuk kerasulan yang kudus seperti yang dijanjikan oleh Yohanes Pembaptis, yang memberi mereka wewenang yang diperlukan untuk mengatur Gereja dan kerajaan Allah di atas bumi pada dispensasi ini. Oleh karena itu, Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir diorganisasi dengan enam anggota di Fayette, Seneca County, New York, pada hari keenam dari April, 1830. " (Suatu Pekerjaan yang Ajaib dan Wonder, Legrand Richards, hal.83, 1976)  

Juga,  

"Dalam hal ini, Gereja modern Kristus, imamat ini disusun dalam beberapa tahap atau kantor yang berbeda. Tingkat pertama dari otoritas disebut Imamat Harun, setelah Harun dalam Perjanjian Lama. Pria yang memegang gelar ini berada di kantor dari diaken, pengajar, atau imam, secara progresif. Kelengkapan otoritas ilahi yang diberikan dalam bentuk Imamat Melkisedek, dan memiliki kantor termasuk penatua, imam besar, tujuh puluh, dan rasul. Berbagai kantor berada di tempat sehingga pemegang imamat individu dapat menemukan pertumbuhan pribadi dan pengembangan saat ia melakukan peningkatan tugas dan pelayanan bagi orang lain dengan cara yang terorganisir. " (Imamat Authority, Mormon.org, 2012) 

[2] "David Whitmer, seperti Joseph Smith, Lucy Mack Smith, Oliver Cowdery, dan Martin Harris, telah sangat mempengaruhi persepsi kita tentang awal Mormon. Diwawancarai pada lebih dari lima puluh kali, Whitmer terkait berulang-ulang apa yang ia tahu tentang kedatangan sebagainya dari Kitab Mormon, organisasi gereja, dan pengalamannya sebagai saksi restorasi. " (David Whitmer dan Shaping dari Orang Suci Zaman Akhir Sejarah, Kenneth W. Godfrey, Provo, Utah: Maxwell Institute) 

[3]  "Saudara-saudara, itu adalah ejekan yang serius di hadapan Allah telah didirikan di gereja-hari kantor penting ini yang Kristus saja yang layak. Kantor Elder dibicarakan semua melalui Perjanjian Baru sebagai dalam gereja, tetapi bukan salah satu Imam, maka tentu saja mereka tidak memiliki imam besar di dalam gereja pada benua timur.

Sekarang Saudara-saudara, melihat mereka tidak memiliki imam besar di gereja Kristus tua, dan tidak ada di gereja Kristus di hari-hari terakhir sampai hampir dua tahun setelah awal - ketika para pemimpin mulai melayang ke dalam kesalahan, mengingat fakta wahyu yang berubah dua tahun setelah itu diberikan untuk memasukkan Imam Tinggi, mengambil hal-hal ini menjadi pertimbangan, bagaimana mungkin ada orang yang dapat mengatakan bahwa kantor Imam harus dalam gereja Kristus-hari? Saya dapat menjelaskan itu hanya dengan alasan kebutaan rohani Anda. Hal ini sangat polos dan jelas bahwa salah satu harus melihat dan memahaminya. Saudara-saudara, kebutaan Anda harus kebutaan total. Semoga Tuhan mengampuni Anda adalah doa saya.

Dalam tidak ada tempat dalam firman Allah yang dikatakan bahwa Penatua adalah setelah urutan Melkisedek, atau setelah urutan Melkisedek Imamat. Penatua adalah setelah urutan Kristus. Ini soal 'imamat,' sejak zaman Sydney Rigdon, telah menjadi hobi besar dan batu sandungan dari Latter Day Saints."(Sebuah Alamat Untuk Semua Orang Percaya Dalam Kristus, David Whitmer, hal. 64)

 

joseph smith berbohong, LDS imamat, kebohongan, Yohanes Pembaptis, mitos, mormon