Gerbang Neraka (Indonesian)

Halaman    Artikel Kristen    LDS Seri    JW Artikel    Katolik Jawaban    SDA    Robert Pengalaman    Halaman

Gerbang Neraka

Kaya Kelsey

saya di Disneyland  < (Refleksi hidupku)

Catatan: Diterjemahkan menggunakan Google Translator, silahkan cek versi bahasa Inggris untuk akurasi; juga, jika Anda akan peduli untuk membantu meningkatkan terjemahan, silakan e-mail globalevangelism@msn.com - perhatian Kaya Kelsey.

Saya lahir di Renton, WA, pada tahun 1955. Aku dibesarkan di tahun 1960-an. Budaya terdiri dari kekafiran murni kepada Allah: seks, narkoba dan rock and roll. Juga, tidak hanya guru SD di seluruh SMA pernah menyampaikan gagasan tentang Tuhan kepada saya; mereka memperkuat konsep bahwa Tuhan itu tidak ada. Sebagai contoh: sebuah artikel di halaman depan New York Times membaca,

"Allah adalah Mati ..."

Saya berusia 13 tahun ketika saya mendengar tentang artikel. Aku tidak membacanya. Artikel tersebut menjelaskan bahwa banyak profesor agama tidak lagi percaya pada Tuhan. Namun karena tidak pernah membaca artikel, jiwa muda ini mulai bertanya-tanya apakah mungkin ada dewa pada satu waktu tapi ia telah meninggal? Jadi, pada dasarnya selama tahun-tahun formatif saya, saya punya sedikit atau tidak ada pemahaman tentang hal-hal rohani. 

Kemudian, ketika saya masih 16, saudaraku Deane meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia 18. Deane baru saja lulus dari sekolah tinggi. Aku sangat terpukul. Seperti disebutkan, pada saat ini dalam hidup saya, saya tidak percaya pada Tuhan dan aku pasti tidak yakin apakah Yesus pernah ada sebagai tokoh sejarah. Saya belum mengetahui apa yang hidup sekitar dan ini adalah pertama kalinya saya dihadapkan dengan kematian.

Aku begitu putus asa bahwa, untuk sementara saya berhenti pergi ke sekolah, karena aku tidak bisa menangani masalah emosional.

Saya ingat berdoa kepada Tuhan untuk pertama kalinya dalam hidup saya mengatakan:

"Jika ada Tuhan dan Anda telah mengambil saudara saya ke neraka, maka di sanalah aku ingin pergi."

Lalu, saya memutuskan untuk mencoba untuk menghubungi saudara saya. Saya berpikir bahwa mungkin sekarang Deane ada di alam lain.

Malam pertama yang saya mendapat respons, satu bola kecil cahaya datang berputar-putar ke dalam kamar tidurku. Itu hanya melayang-layang di udara selama beberapa detik; maka terbang keluar melalui dinding. Setelah beberapa minggu berlalu, di kali, kamar saya dipenuhi dengan sedikit lampu menyala. Segera setelah itu, hal-hal aneh mulai terjadi: saya mulai diserang oleh makhluk tak kasat mata! Aku akan berbaring di tempat tidur dan apa merasa seperti seorang pria akan melompat pada saya dan bergulat dengan saya. Rasanya seperti superman telah jatuh lurus ke bawah pada saya dari jarak tertentu di atas.   

Kemudian, yang tak terpikirkan terjadi:

Suatu pagi aku bangun. Aku melihat di luar melalui jendela ke halaman belakang. Itu adalah hari musim panas yang indah. Aku ingat berpikir tentang pergi ke taman. Namun, tepat sebelum aku turun dari tempat tidur superman memukul saya lagi; seperti laki-laki jatuh dari langit. Aku mendengar bedsprings memekik. Kali ini angin tersingkir dari saya dan otot-otot saya tegang. Aku tidak bisa bergerak atau bernapas.

Ia mendapat lebih buruk:

Aku merasa lampu-lampu kecil berputar-putar tepat ke saya. Aku merasa najis secara rohani. Saya percaya setan masuk ke tubuh saya. Saya juga mendengar musik terdengar menyimpang; (Jelas setan memiliki musik di wilayah mereka).

Pada titik ini rohku meninggalkan tubuhku. Tetapi pada saat yang sama, saya masih di tempat tidur. Aku menemukan diriku di perjalanan luar angkasa (saya kira) dengan kecepatan cahaya; apa yang tampak aneh adalah tidak ada satu bintang pun. Aku menuju gerbang cara dari dalam jarak yang terdiri dari tiga piramida ditumpuk sehingga ada pembukaan di tengah:

gerbang ke neraka

 

Saya percaya ini adalah pintu gerbang menuju neraka / kegelapan yang paling gelap? Dan, saya sedang menuju tepat ke tengah pintu gerbang! Saya mendapat kesan bahwa saya akan dibuang dari hadirat Allah selamanya. Itu adalah hal terburuk yang pernah bisa bayangkan; tapi ini bukan mimpi.

Saya pikir, mungkin jika aku berseru kepada Tuhan, Dia akan membantu saya? Jadi, saya mencoba untuk mengatakan kata

"Allah."

Ingat, angin telah tersingkir dari saya dan otot-otot saya semua sempit; Aku tidak bisa bergerak. Aku baik di tempat tidur dan dalam perjalanan ke neraka.

Saya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Akhirnya, saya pikir; Saya akan fokus semua usaha saya hanya meludahkan suku kata

"G."

Aku berusaha keras untuk mulai dengan mengatakan,

"GAW."

Kemudian, tepat sebelum aku akan kehilangan kesadaran karena tidak dapat bernapas, akhirnya di bagian atas paru-paru saya, keluar dari mulut saya datang nama,

"Yesus."

Ditinggalkan roh jahat. Aku bangkit, naik ke lantai atas, dan mencuci muka, tergantung kepalaku di atas wastafel dapur, berpikir:

"Apa cara yang aneh untuk memulai hari."

Apa yang begitu aneh: Aku telah mencoba untuk mengatakan GAW, atau Tuhan, dengan setiap ons kekuatan saya. Bukan Yesus!   Namun nama Yesus keluar dari mulutku. 

Aku pergi dari menjadi agnostik, dengan seorang pria yang percaya pada setan, Yesus, Tuhan, dan apa yang saya pikir mungkin telah neraka, semua dalam satu pagi; dengan tidak ada yang memberitakan kepada saya. Pengalaman ini adalah apa yang mulai saya di jalan untuk mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam hidup. Sejak itu, saya telah menemukan jawaban dari Alkitab yang masuk akal dari masalah yang saya alami pagi itu dan pembebasan saya dalam nama Kristus. 

Selama bertahun-tahun saya telah enggan untuk berbagi cerita ini karena berbagai alasan:

1. Hal ini agak memalukan untuk mengakui bahwa setan masuk ke tubuh saya. Meskipun itu hanya untuk beberapa menit.

2. Saya sangat khawatir bahwa orang tidak akan percaya padaku.

3. Saya sangat khawatir bahwa aku akan dicap sebagai fanatik, atau seseorang yang menderita delusi.

4. Saya / khawatir bahwa mungkin mendiskreditkan karya saya tertulis yang telah ditetapkan melalui tahun studi yang cermat.

 

Yah, aku lebih tua sekarang, pengalaman ini terjadi 40 tahun yang lalu, jadi aku punya banyak waktu untuk memikirkan hal itu. Saya membuat keputusan untuk membuat cerita ini dikenal karena saya tahu itu terjadi - Setan dan / atau iblis mencoba membunuh saya. Mereka menunjukkan tangan mereka. Sekarang aku dalam perjuangan; Aku tidak akan diam lagi. Satu hal yang jelas: nama Yesus membebaskan saya. Namun, pada usia 16, saya belum belajar apa-apa tentang Yesus Kristus.

Ketika aku turun dari tempat tidur saya pagi itu dan berjalan ke lantai atas ke dapur saya tidak berpikir:

"Ada kekuatan di dalam nama Yesus."

Aku tidak berpikir:

"Tuhan itu baik."

Yang benar adalah: aku takut. Saya bingung. Aku masih tidak tahu apa-apa tentang Tuhan. Saya belum pernah membaca satu kata dari Alkitab. Pada saat itu, aku pasti tidak menyamakan kemenangan Kristus atas dosa dan maut dengan alasan aku diberi namanya!

Apa yang telah saya pelajari:

• Demons ada.
• Yesus memberikan.
• Tuhan itu nyata.

 

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Die?

George Harrison dari grup musik The Beatles, yang secara luas dianggap sebagai grup rock terbesar dan paling berpengaruh dari era rock and roll, mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara 1997:

"... Tidak ada yang mencoba untuk mencari tahu," Apa penyebab kematiannya? " Dan, 'Apa yang terjadi ketika Anda mati?' Itu bagi saya adalah satu-satunya hal penting apapun! Sisanya adalah semua sekunder. "

Dengan pernyataan ini, George Harrison menyatakan mungkin terdalam dan paling meresahkan orang kekhawatiran akan pernah hadapi dalam kehidupan:

"Apa yang terjadi ketika Anda mati?"  

Seperti untuk saya, saya telah diberi pendahuluan mengenai apa yang bisa menimpa saya punya saya diwariskan dari kehidupan ini tanpa menemukan keselamatan di dalam Yesus Kristus; mungkin Tuhan membiarkan saya mengalami ini 'perjalanan ke gerbang dan belakang neraka' sehingga saya bisa menceritakan kepada dunia tentang hal itu?

 

Catatan: Link akan membawa Anda ke artikel dalam bahasa Inggris; Namun, ada Google translate tombol di bagian atas artikel yang dapat digunakan untuk menerjemahkan artikel ke dalam bahasa lain:

Pengalaman lain yang patut dicatat:

My Born Again Pengalaman - Kaya Kelsey

dan, pesan Injil yang murni:

■  Melalui Pintu Dan Ke Gambar Nya - Kaya Kelsey

 

hash tag, #, menjelang kematian pengalaman, neraka, setan, setan, keluar dari tubuh, nde, pengalaman dekat kematian, bola cahaya, dewa, yesus, gerbang neraka, Kelsey kaya